Tips Jitu Melakukan Diving di Game PES

· · 8 komentar
Teknik Diving Aman Di Permainan PES - Permainan PES selalu mengundang daya tarik untuk melalukan kreasi dan aksi-aksi indah di lapangan. Apalagi kalau sudah memegang tim yang didominasi oleh para pemain andalan. Tapi sehebat-hebatnya tim yang sedang dilawan, kalau kita punya trik untuk mengakali pertandingan, pasti akan lebih seru. Dan lebih serunya lagi, trik tersebut akan sama dengan aksi di pertandingan nyata. Salah satunya adalah trik untuk diving atau berpura-pura jatuh saat berada di kotak pertahanan lawan. 

Trik ini akan sangat berhasil untuk mencuri peluang dari tendangan bebas atau penalti yang dihasilkan sebagai ganjaran atas pelanggaran yang sebetulnya tak pernah terjadi. Nah, bagaimanakah cara melakukan trik diving tersebut? 
cara melakukan diving aman di PES
  • Pertama-tama, kuasailah bola dengan membawanya sampai ke titik pertahanan lawan. Kemampuan ini sangat bergantung pada teknikdribling yang dimiliki pemain. Tetapi Anda sebenarnya bisa melakukannya lebih lihai dan hati-hati. Bawa terus sampai ke sudut pertahanan lawan, dan biarkan para pemain lawan mendekati pemain Anda. 
  • Tunggu sampai benar-benar ada pemain lawan yang mendekati dan menyentuh bagian tubuh atau bola kita. Asalkan jangan sampai terebut, pertahankan posisi tersebut. Lalu segera lakukan aksi diving dengan menekan tombol R1, L1, dan L2 secara bersamaan. Jika dipencet dalam waktu yang tepat, maka pemain kita akan jatuh dengan sendirinya. Tapi kadang-kadang metode ini tidak berhasil karena tombol yang ditekan tidak pas. Oleh sebab itu, lakukanlah dengan tepat.
  • Nah, tepat setelah terjatuh, wasit akan membunyikan peluit dan akan memberikan keuntungan kepada kita. Bentuknya bisa berupa kartu kuning,kartu merah,atau hukuman tendangan bola mati, tergantung dari sudut mana “pelanggaran” tersebut terjadi. 
Berhati-hatilah melakukan trik tersebut. Karena tidak mungkin bisa dilakukan hanya dalam sekali coba. Kecuali jika faktor kecepatan jari saat menekan memegang peranan penting. Selain itu, perhatikan juga strategi penyerangan sendiri dan metode bertahan lawan. Jangan sampai aksi diving tersebut dilakukan secara percuma karena tidak dilakukan di saat momen yang tepat. Nah, selamat berlatih dan gunakan kemampuan terbaik Anda.


8 komentar:

- Berkomentarlah sesuai dengan topik
- Tidak diperkenankan promosi
- Komentar Link akan dilaporkan kekantor Lurah terdekat